Peringatan Buat Para Gadis Indonesia, Rupa Keeropaan Menyerbu Indonesia

gadis dan janda pengungsi suriah

Sedang ramai dibicarakan di media sosial, kabar tentang pengungsi dari suriah yang secara bergelombang datang ke wilayah asia tenggara terutama di malaysia dan indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa perang saudara disuriah sampai saat ini belum mereda juga sehingga masyarakat suriah banyak yang menjadi korban terutama kaum pria sehingga banyak anak yang menjadi yatim piatu serta banyak pula para istri yang ditinggalkan oleh suaminya.
Sehingga mereka nekad untuk mengungsi ke beberapa negara yang dirasa aman dan bersahabat untuk mereka, seperti halnya di indonesia yang sudah sejak lama menjadi salah satu incaran berlabuhnya para pengungsi korban konflik berkepanjangan di negaranya.
Seperti kabar yang berhembus di media sosial yang salah satunya diunggah oleh Alvin ini mengungkapkan para pengungsi mulai berdatangan terutama para wanita-wanita cantik.


Pengumuman penting kepada para wanita Indonesia
Para pengungsi Suriah sudah ada yang sampai ke wilayah Asia Tenggara khusunya Malaysia dan Indonesia. Rata-rata para wanitanya selain anak-anak, adalah gadis yatim piatu, janda-janda muda anak satu, atau janda yang tidak punya anak karena suami-suami mereka meninggal di medan perang.
Peringatan serius buat para gadis Indonesia. Dengan rupa arab keeropa-eropan, bisa jadi menarik banyak perhatian jomblo-jomblo sholeh Indonesia. Apalagi biasanya mereka tidak meminta mahar dan hantaran yang mahal.
Para gadis Indonesia, makanya jangan sampai kalah saing Berhijablah karena Allah yang rapih, biar Allah hiasi dirimu dengan keanggunan. Maharnya jangan mahal-mahal ya, kasihan para jomblo Indonesia Intinya kalo ada ikhwan baek, serius dan bertanggung jawab jangan ditolak cuma karena dia bawa Honda Beat bukan Honda Jaz.
‘Ala kulli hal, kita berdo’a semoga para pengungsi Suriah mendapatkan perlindungan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *