Hendak Tawuran, Puluhan Remaja Bawa Parang dan Gear Diamankan Polisi

tawuran (2)

Hari minggu 20/12/2015 telah diamankan puluhan pelajat berusia 14 hingga 17 tahun di daerah banguntapan yogyakarta. Para pelajar ini telah tertangkap tangan membawa senjata tajam, gir dan pentungan pesi yang akan digunakan dalam tawuran.
tawuran (1)
Kapolsek Banguntapan, Kompol Suharno menjelaskan, ke-60 pelajar SMA tersebut diamankan pada pukul 01.30 dini hari di sekitaran Jalan Gedongkuning, Banguntapan tempat berkumpul mereka menuju tempat tawuran. Beruntung ada laporan yang masuk ke polisi sehingga pihak keamanan segera menyergap para pelaku yang sedang berkumpul dan sebelum jatuhnya korban.
“Mereka tidak hanya dari satu sekolah, ada yang SMP juga, yang tidak sekolah juga ada,” katanya.
Dari informasi yang dihimpun, tawuran tersebut dipicu setelah sebuah geng pelajar sdi alah satu SMK swasta di Kota Yogyakarta tersinggung dengan munculnya coretan “MORENZA/MZA” di wilayah mereka. Mereka menduga coret-coretan tersebut diduga dibuat geng pelajar dari salah satu SMA di Piyungan.
Siswa SMK di Kota Yogyakarta datang untuk meminta sesuatu kepada geng SMA di Piyungan agar bisa menyelesaikan masalah coretan. Para pelajar itu ternyata lebih memilih jalan tawuran untuk menyelesaikan permasalahan mereka dan telah disepakati lokasinya di sekitar Kotagede.
tawuran (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *