Dua Ekor Kuda Jatuh dan Terkapar di Titik Nol Yogyakarta

kuda jatuh di titik nol yogyakarta

Dua kuda penarik andong tiba-tiba terjatuh dan terkapar di titik nol yogyakarta. Kuda tersebut jatuh dan terkapar di Titik Nol Kilometer saat sedang menarik dokar yang ada penumpangnya. Jatuhnya 2 ekor kuda ini saat situasi lalu lintas cukup padat. Sejumlah personel polisi yang sedang mengatur arus lalu lintas membantu dan menolong kusir membangunkan kudanya.
kuda kepleset di titik nol
Saksi mata, Brigadir Oky mengatakan saat kuda yang menarik andong jalan dari arah Malioboro. Kemudian saat melintas di Titik Nol Kilometer yang akan menuju arah keraton, kuda tiba-tiba jatuh. Tidak selang lama, ada lagi kuda yang andong dari arah Malioboro juga terjatuh di posisi yang sama.

“Saat kejadian, andong ada penumpangnya. Yang pertama kusir ndak berani melanjutkan untuk angkut penumpang. Yang kedua masih berani angkut lagi. Tapi yang kedua ini penumpangnya yang trauma,” kata Brigadir Oky ditemui di Pos 11 Gardu Anim Yogyakarta.

Beruntung kondisi kuda tidak ada masalah namun satu kuda tidak menarik andong lagi dan dituntun oleh si kusir, belum diketahui penyebab pasti terpelesetnya kedua kuda ini namun masyarakat beranggapan kuda-kuda tersebut terpeleset akibat jalan baru yang baru saja dibangun dengan bahan batu andesit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *