Efek Cirebon Kota Tilang Akhirnya Kanit Patroli Polres Cirebon Kota Dicopot

Efek Cirebon Kota Tilang Akhirnya Kanit Patroli Polres Cirebon Kota Dicopot

cirebon kota tilang
Cirebon kota tilang semakin ramai diperbincangkan di kalangan netizen sampai-sampai sebagian warga cirebon tidak setuju dengan sebutan ini karena sebenarnya kota cirebon masih bisa dieksploitasikekayaan wisatanya tanpa harus terkenal dengan sebutan kota tilang.
Atas dasar berbagai keluhan terutama para pengendara motor yang sering kena tilang di kota cirebon akhirnya Kanit Patroli Polres Cirebon Kota dimutasi, disinggung mutasi yang terkesan mendadak dan turunnya citra Polres Cirebon Kota akibat meme “Cirebon Kota Tilang” yang menyebar luas di dunia maya, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Cirebon Kota, Kompol Wahyudi membantah hal itu. Ia mastikan rotasi dan mutasi yang dilakukan lebih untuk penyegaran personel saja.
“Memang sudah ada surat perintah dari pimpinan untuk mutasi dan rotasi jabatan, khususnya Kanit Turjawali. Suratnya sendiri sudah kami terima sejak Kamis (4/2) kemarin,” ujar Wahyudi, Jumat (5/2). Fajarnews,com.
“Supai Warna itu sudah menjabat sebagai Kanit Turjawali selama dua tahun, jadi wajar ada pergantian, biar tidak monoton dalam melaksanakan tugas,” katanya.
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Cirebon Kota, Kompol Wahyudi membenarkan Ipda Supai Warna akan digantikan Ipda Otong Jubaedi. Supai akan menempati jabatan baru sebagai Kanit Binmas Polsek Seltim.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *