Lorenzo : ''Wajar Jika Yamaha Lebih Dekat Dengan Rossi''

lorenzo
Perseteruan kedua pebalap yamaha yang terjadi gara-gara sepang clash membuat hubungan keduanya masih terasa kaku, hal ini diungkapkan oleh lorenzo saat wawancara dengan Motorsport. Meskipun rossi bukan juara dunia namun daya magisnya justru lebih kuat daripada lorenzo yang menjadi juara dunia. Namun lorenzo tidak mempermasalahkan itu meski sebenarnya yamaha menginginkan rossi sebagai juaranya agar mampu meningkatkan penjualannya.
“Saya tak pernah cemas melihat Vale lebih bersahabat dengan awak media dan punya fotografer lebih banyak. Saya bahkan merasa normal-normal saja melihat Yamaha lebih memilih dia untuk menjadi juara karena popularitasnya, karena dengan begitu Yamaha bisa menjual lebih banyak motor,” ujarnya.
“Saya percaya pada kemampuan saya dan saya tahu bisa tampil baik. Soal ini, perusahaan ini adalah perusahaan Jepang, dan mereka sangat serius serta selalu mendukung saya sebaik mungkin,” tambahnya.
“Benar adanya bahwa beberapa bagian dari tim kami merasakan suasana kikuk, perasaan yang berbeda dengan andai hanya satu pebalap Yamaha yang merebutkan gelar. Kontroversi yang terjadi akhir musim lalu membuat beberapa orang bersikap dingin, tapi itulah konsekuensi yang ada dari peristiwa di Sepang,” tutup Lorenzo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*