Info Lengkap Tentang All New Satria F150

Info Lengkap Tentang All New Satria F150

satria injeksi
Suzuki indonesia resmi merilis All New Satria F150 yang sudah mengusung teknologi injeksi. All New Satria F150 hadir dalam 2 pilihan varian dengan harga yang kompetitif. Varian Standard Version tampil dalam 3 warna Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black.
Sedangkan untuk varian yang lebih sporty hadir dalam 2 pilihan High-Grade Version yaitu Titan Black/Solid Black-Red Casting Wheel dan Macho Bright Blue yang identik dengan motor Suzuki MotoGP. Untuk harganya Rp.21.650.000 (OTR Jakarta) untuk standar version, dan Rp. 21.950.000 (OTR Jakarta) untuk High grade version.
Mengusung mesin baru 150cc sebagai sumber penghasil tenaga yang besar, All New Satria F150 telah mengadopsi teknologi Fuel Injection canggih dipadu dengan Dual Spray Injector yang dikendalikan secara otomatis oleh ECM (Electronic Control Module) yang berperan sebagai otak dari sistem Fuel Injection. Konstruksi mesin DOHC (Double Overhead Camshaft) 4-valve single cylinder yang menjadi ciri khas Suzuki Satria F150 juga diperbaharui dengan valve setting angle yang lebih rapat dan valve diameter yang lebih besar sehingga menyerupai konstruksi mesin motor balap.
fitur satria injeksi 2
Guna menjaga kestabilan kondisi suhu mesin agar tetap dalam tingkat yang optimal dalam penggunaan sehari-hari maupun untuk balap, penggunaan piranti radiator berukuran paling besar di kelasnya berguna sebagai sebagai liquid cooling system All New Satria F150. Lekatnya citra Suzuki Satria sebagai motor berperforma tinggi juga diperkuat dengan throttle body berukuran besar hingga 32 mm, lazimnya ukuran throttle body tersebut diaplikasikan pada sepeda motor untuk keperluan Kejuaraan Nasional Balap Motor.
fitur satria injeksi 3
Komponen berstandar motor balap lainnya digunakan pada bagian piston yang konstruksinya kuat namun bobotnya lebih ringan 16% dari model sebelumnya, ditambah SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material) pada bagian dinding silinder mesin yang memastikan mesin All New Satria F150 kuat dan awet meski dipacu dalam kecepatan tinggi. Supply udara bersih menuju ruang bakar mesin turut bertambah 24% lebih banyak dengan desain box air filter baru yang lebih besar. Ciri khas mesin Suzuki Satria lainnya yang masih dipertahankan adalah konstruksi overbore dan rasio kompresi tinggi 11,5 sehingga sanggup menghasilkan tenaga paling besar di kelasnya yaitu 13.6 KW/10.000 RPM dan torsi 13.8 Nm/8.500 RPM. Dahsyatnya tenaga yang dihasilkan akan langsung dapat dirasakan oleh pengendara sejak awal hingga melesat di kecepatan tinggi.
speedometer satria injeksi
Instrumen speedometer yang menggunakan model full digital dengan berbagai fungsi indikator paling lengkap di kelasnya yaitu untuk Speed, RPM, Gear Position, FI Ready, Coolant Temperature, Twin Trip, Oil Change Interval dan penunjuk waktu/jam.
saklar satria injeksi
Tombol electric starter untuk menyalakan mesin sudah mengadopsi teknologi dari Big Bike Suzuki dengan 1-Push Electric Starter yang berguna bagi pengendara karena hanya dengan satu sentuhan saja. Jadi dengan teknologi 1-Push Electric Starter ini pengendara tidak perlu menahan tombol starter terus meneus hingga mesin hidup seperti electric starter konvensional. Inovasi tersebut tergolong baru dan pertama di kelas 150cc.
kunci kontak satria injeksi
All New Satria F150 yaitu telah dilengkapi Safety Shutter Key (kunci magnet pengaman) model terbaru yang bisa dioperasikan dengan satu langkah yang lebih praktis. Jadi tinggal tekan aja bro, gak perlu ribet mencocokan ujung kunci dulu dan memutarnya.
radiator satria injeksi
Radiator All New Satria F150 paling besar dikelasnya, jadi bikin mesin adem dan gak cepat kepanasan. Tentunya untuk menjaga kestabilan kondisi suhu mesin agar tetap dalam tingkat yang optimal dalam penggunaan sehari-hari maupun untuk balap, penggunaan piranti radiator berukuran paling besar di kelasnya ini berguna sebagai sebagai liquid cooling system All New Satria F150
bagasi satria injeksi jok satria injeksi
All New Satria F150 dilengkapi bengan fitur fungsional yaitu New Compartement Space pada bagian antara handle bar dan jok pengendara.
Ruang kompartemen tersebut dapat dimanfaatkan untuk menyimpang barang yang berukuran kompak sehingga menambah nilai kepraktisan saat mengendarai All New Satria F150.
headlamp satria injeksi
All New Satria F150 sudah mengaplikasi headlamp LED yang semakin terang dan menguntungkan pengendara di malam hari.
SPECIFICATION All New Satria F150 :
DIMENSI
Panjang : 1.960 mm
Lebar : 675 mm
Jarak Sumbu : 1.280 mm
Jarak Pijak : 150 mm
Tinggi Jok : 765 mm
Berat Kosong : 109 kg
MESIN
Jenis : 4-tak, Liquid cooled
Isi Silinder : 1 silinder – 147,3 cc
Ratio Kompresi : 11,5
Power Maksimum : 13.6 KW/10.000 RPM
Torsi Maksimum : 13.8 Nm/8.500 RPM
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Sistem Pengapian : Euro3
Sistem Starter : 1-Push Electric Starter
Transmisi : 6 percepatan
Kapasitas Tangki : 4.0 liter
RANGKA
Suspensi Depan : Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Rem Depan : New Petal Design Disc Brake
Rem Belakang : New Petal Design Disc Brake
Roda Depan : 70/90-17 38P
Roda Belakang : 80/90-17 50P
Velg : Racing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *