Tidak Ada Salahnya Ditilang di Depan Rumah Sendiri

tilang di rumah
Ditilang merupakan pengalaman pahit buat para biker, pengalaman ditilang polisi seharusnya menjadi pengalaman yang berharga karena kita seharusnya tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama.
Razia sering kita jumpai di jalan raya bahkan ada polisi yang harus mengejar para biker yang mencoba kabur dari razia dan harus menilang hingga biker tersebut berhenti, seperti yang terjadi oleh biker yang satu ini. Aan Riyadi menulis di akun facebooknya kalau dirinya ditilang di depan rumahnya sendiri akibat tidak memakai helm serta tidak bawa SIM dan STNK.

Pertama kali dalam sejarah,,ditilang dirumah sendiri,,hehehe…..

wong salah, ya wes nrimo ae…

Disitu bro aan juga menjelaskan kronologi kenapa dia bisa ditilang :

lagi jemput ngaji,,jarak antara rumah dan tempat ngaji sktr 300 M…gak bawa SIM,STNK, n Helm…dr depan mesjid dh ketahuan gak pke helm..kejar2an,,akhir nya parkir depan rumah,,ditilang dech didepan rumah…hehehe…..
jempol dech buat pak pol..gak menyerah buat para pelanggar…
Bener om..sya yg salah…udh ketahuan gk pke helm..jadi kabur..kebetulan pas deket rumah..lgs aja dech krmh…
Pelajaran buat pengendara lain,,klo mengendarai kendaraan pke helm,bawa sim,n stnk..bkn masalah polisi nya,,tapi keselamatan diri lbh penting..

Bro aan sudah menyadari kesalahannya bukan karena polisi yang mengada-ada cari kesalahan namun polisi menegakkan hukum dan peduli akan pentingnya safety riding. Jadi utamakan safety riding meski hanya jarak dekat.
ditilang di rumah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*