4 Moge Terbaru Dari Honda, Pelayanan One Stop Premium Service Yang Menggiurkan

4 Moge Terbaru Dari Honda, Pelayanan One Stop Premium Service Yang Menggiurkan

big bike honda 2016
Jumat 26/02/2016 selain merilis New Vario 150 dan All New PCX 150 ternyata saat sesi puncak AHM merilis 4 varian moge yang akan dipasarkan di tahun 2016. 4 moge itu  CB650F, CBR500R, CB500F, & CB500X. 
“Khusus model CBR500R, kami telah menerima banyak permintaan dari konsumen agar model ini diperkenalkan di Indonesia untuk konsumen yang mendambakan pengendalian sempurna dan desain supersport yang agresif. Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami memutuskan untuk memperkenalkan CBR500R versi terbaru di Tanah Air,” jelas Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM.
Terdapat dua pilihan warna untuk Honda CB500F tipe ABS dan STD yaitu Matte Gunpowder Black dan Millenium Red. Harga yang dipasarkan yaitu Rp 139 juta untuk tipe ABS dan Rp 133 juta untuk tipe STD. Dijual dengan harga Rp 147 juta on-the-road Jakarta, Honda CB500X ABS hadir dengan warna Pearl Horizon White dan Millenium Red.  CB650F dipasarkan dengan harga Rp 235 juta dengan status on the road Jakarta. Dan untuk CBR500R Rp 144 juta.
Bukan hanya menjuala motor big bikenya namun AHM juga akan melatih safety riding untuk konsumen pembeli moge dari AHM, bahkan pelayanan One Stop Service Premium siap melayani konsumen untuk after sallesnya.
“Untuk melengkapi pelayanan program tersebut, kami juga telah menyiapkan instruktur sadety riding yang akan memberi pelatihan pada pemilik moge Honda. Pelatihan tersebut akan bekerjasama dengan 8 main dealer Honda di Indonesia,” jelas Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.
One Stop Service Premium merupakan jenis layanan dari saat pembelian hingga saat after sales atau pelayanan perawatan. Pelayanan yang diberikan dalam program ini antara lain yaitu emergency road assistance 24 jam, lalu garansi mesin, rangka dan kelistrikan selama 2 tahun. Kemudian ada gratis jasa servis sebanyak 4 kalo hingga 18.000 km atau 2 tahun. Dan terakhir ada layanan pick up service, ini merupakan layanan jemput unit yang akan diservis ke bengkel dengan kendaraan khusus.
One Stop Service Premium didukung oleh 8 main dealer yang berada di 7 kota besar di indonesia, berikut main dealer yang mendukung pelayanan ini :
Astra Motor Jakarta (Jakarta)
PT Wahana Makmur Sejati (Jakarta)
PT Daya Adicipta Motora (Bandung)
Astra Motor Semarang (Semarang)
Astra Motor Jogja (Yogyakarta)
MPM Surabaya (Surabaya)
Astra Motor Denpasar (Bali)
Astra Motor Makassar (Makassar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *