Sempurna Modifikasi Vixion Berubah Jadi MT-25

vixion-modifikasi-mt-25-2
Sekilas tidak menyangka kalau motor ini adalah vixion, namun ditangan biker yang suka otak-atik maka apapun bisa terjadi, ditangan dingin modifikator indonesia memang apa saja bisa terjadi. 
Pemilik motor ini adalah Nuruddin Afif VixioNurse, beliau menjelaskan bahwa ini sebenarnya motor OVI tahun 2010, dulu sudah dimodifikasi menjadi R15 india disaat sparepart masih import dari india karena belum ada versi lokal. Kemudian dirubah lagi menjadi depan modifikasi R15 dan buritan belakang memakai Yamaha R25. Melihat hasil modifikasinya memang tampak rapi dan layak menjadi inspirasi biker lain untuk modifikasi motornya.
vixion-modif-r15
Berikut penuturan dari sang pemilik motor :

Konsep, sebenere udah sreg sama fairing R15, berhubung karena alasan pegel+sakit punggung jadi dirubah, pas banget ada MT25 dan saya ganti deh ke konsep fighter MT25, ohh ya alasan saya pake ori yamaha semua karena bahan yang plastik(ringan),soalnya saya sendiri sudah gemuk, takut motor gak mau lari klo pake fiber,hhee.. ujar bro nuruddin.
Untuk pengerjaan saya konsep sendiri, untuk bodi belakang rubah rangka pake R25, jok, stoplamp juga ori R25, untuk tangki sampai shroud ori MT25 dengan modifikasi sedikit di bagian tangki, headlamp NVA, speedo R15, stang Byson, velg axio, untuk habisnya saya sendiri tidak mengkalkulasi karena awalnya ini motor pake fairing R15. ya kira2 aja klo full ya 15jt ada kali ya mas,hehe… ohh ya, untuk yang tanya tangki-shroud klo mo ambil itu doang susah, soalnya harus satu kesatuan dari depan-bodi belakang menyatu.

Spesifikasi :

  • -Basic OVI tahun 2010
  • -headlamp NVA
  • -speedometer R15
  • -stang Byson
  • -tangki+shroud+cover samping MT25
  • -cover engine ori MT25
  • -Jok+bodi belakang+stoplamp ori R25
  • -spakbor depan ori vixion
  • -spakbor belakang R15
  • -sedikit tubular custom+frame slider
  • -velg Axio 4,5inch
  • -ban depan 110/70 IRC road winner
  • -ban belakang 140/70 IRC road winner
  • -swingarm R15 India
  • -knalpot ori vixion with cover R15 India
  • -footstep belakang ori R25
  • -footstep depan Minerva VX150 (replika r125)
  • -ban IRC
  • -disc depan PSM

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*