Uniknya Helm TDR EXPLORER, Satu Helm Bisa Berubah Wujud 7 Model. Sertifikasi DOT, ECE dan SNI

helm tdr (1)

TDR Industries kembali mengeluarkan varian terbaru EXPLORE2DISCOVER. Launching diadakan di TDR Technology Center, pada tanggal 27 Februari 2016.

TDR EXPLOREER ini memlilik fitur High Impact Resistant Systems (HIRS). Seperti pada seri pendahulunya, helm TDR ini juga memiliki fitur HIRS, yaitu helm dengan EPS (lapisan dalam) yang memiliki rongga untuk mengurangi benturan yang terjadi pada saat kecelakaan. Selain itu rongga EPS membuat aliran udara sejuk dapat melewati kepala pengendara dan membuat nyaman.

Ada 5 pilihan warna Hitam, putih, biru, kuning dan merah.

Sertifikasi yang dilimiliki oleh TDR Helmet adalah sertifikasi DOT sebagai salah satu sertifikasi keamanan internasional dan khusus untuk penjualan di Indonesia sudah terdaftar SNI dan untuk penjualan wilayah Eropa, TDR Helmet sudah tersertifikasi ECE.

Selain fitur keamanan dan kenyamanan, helm TDR ini memiliki fitur kustom 7 in 1 model, membuat pengendara seperti memiliki 7 helm berbeda, untuk tampil dengan gaya berbeda. Dengan fitur kustom seperti ini, helm TDR siap menemani pengendara dengan model yang berbeda setiap harinya. EXPLORER atau dalam bahasa Indonesia yang berarti “Penjelajah” membuat pengendara siap menjelajah setiap jalan, menjelajah kehidupan dan menjadi pribadi yang berbeda.
HELM TDR
Berikut adalah model yang ditampilkan oleh TDR EXPLORER Helmet:

1. Classic Style: Lepas Peak, Visor dan Chin Guard, Pasang Side Covers (R&L) dan Side Locks (R&L)

2. City Rider Style: Lepas Peak dan Chin Guard, Pasang Visor, Side Covers (R&L) dan Side Locks (R&L)

3. Trial Rider Style dengan Peak, Lepas: Chin Guard, Pasang Peak, Visor, Side Covers (R&L) dan Side Locks (R&L)

4. City Rider Style: Lepas Visor, Visor Locks +Washers (L&R) & Chin Guard, Pasang Peak dan Side Locks (RL)

5. Road Race Style: Lepas: Visor dan Visor Locks+Washers (LR), Pasang: Peak, Side Locks (L&R) dan Chin Guard

6. Off Road Style: Lepas Peak dan Side Covers (L&R), Pasang Visor, Visor Locks+Washers (L&R), Side Locks (L&R) dan Chin Guard

7. Touring Style: Pasang Peak, Side Covers (L&R), Visor, Visor Locks+Washers (L&R), Side Locks (L&R) dan Chin Guard

Helm TDR EXPLORER dibanderol maksimal Rp. 1.320.000,- selain itu khusus pembeli awal launching TDR EXPLORER Helmet, setiap pembelian akan mendapatkan secara FREE tambahan komponen pada bagian atas helm (PEAK).

Salah satu keuntungan yang diberikan kepada biker dari TDR adalah setiap bulannya, TDR juga akan memberikan hadiah khusus untuk pengendara yang menggunakan TDR EXPLORER Helmet yang mengeksplorasi daerahnya dan membuat cerita menarik tentang daerah tersebut. Kegiatan ini akan membuat pengendara sepeda motor untuk menampilkan profile daerahnya masing-masing dan meningkatkan daya tarik bagi pengendara sepeda motor lainnya di daerah tersebut ataupun daerah lainnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s