Mau Tahu Harga Speedometer Digital Satria Injeksi

speedometer satria injeksi

Suzuki belum lama ini merilis generasi penerus dari motor satria yaitu All New Satria F150. All New Satria F150 hadir dalam 2 pilihan High-Grade Version yaitu Titan Black/Solid Black-Red Casting Wheel dan Macho Bright Blue yang identik dengan motor Suzuki MotoGP. Untuk harganya Rp.21.650.000 (OTR Jakarta) untuk standar version, dan Rp. 21.950.000 (OTR Jakarta) untuk High grade version.

Satria injeksi mengadopsi mesin DOHC 4-valve, dengan bore 62 mm dan stroke 48,8 mm, hasilnya kapasitas mesin 147,3 cc, tapi kini sudah pakai radiator yang ukurannya lebih besar bila dibandingkan dengan motor bermesin 150 cc yang lain. Rasio kompresi Satria FU150 injeksi lebih tinggi, yakni 11,5:1 sedangkan pendahulunya hanya 10,2:1. Throttle body-nya paling besar diantara kompetitor yakni hingga 32 mm.

All New Satria F150 salah satunya dilengkapi dengan fitur digital speedomter. Instrumen speedometer yang menggunakan model full digital dengan berbagai fungsi indikator paling lengkap di kelasnya yaitu untuk Speed, RPM, Gear Position, FI Ready, Coolant Temperature, Twin Trip, Oil Change Interval dan penunjuk waktu/jam.

Yang unik dari speedometer digital satria injeksi adalah adanya sapaan ketika motor kita nyalakan. Sapaan itu adalah ”FU READY 150 GO”. Mau tahu berapa harga speedometer digital satria injeksi ini ? ternyata harganya dibilang masih standar tidak mahal karena harga speedometer digital motor lain juga rata-rata masih dikisaran 600ribuan, Speedometer satria injeksi dibanderol Rp.630.000,-.

HARGA SPEEDOMETER DIGITAL SATRIA INJEKSI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s