Berikut Data Belasan Motor Hasil Razia Polisi Yang Diangkut 3 Truk, Bisa Diambil Dengan Bukti Komplit

Berikut Data Belasan Motor Hasil Razia Polisi Yang Diangkut 3 Truk, Bisa Diambil Dengan Bukti Komplit

razia masuk sampai pelosok (4)
Kabar lanjutan dari hasil razia gabungan yang dilakukan oleh Polres Pati yang mendapatkan belasan motor yang diangkut hingga 3 truk. Razia gabungan di Pati Jawa Tengah tepatnya di daerah Dukuh Sekerik Kec. Dukuhseti. Operasi kali ini dipimpin Wakapolres Pati Sigit Bambang Hartono SH M Hum beserta Kabag Ops Polres Pati, beserta para Kasat dan Perwira serta 135 anggota Polres Pati . Razia ini untuk memutus mata ranti curanmor antara pelaku, penadah, dan pembeli.
hasil razia
Razia ini memasuki rumah ke rumah dengan tujuan menyisir motor-motor bodong yang bisa saja motor hasil curanmor, begal dan lain sebagainya. Bisa dilihat dari motor yang diangkut banyak yang tidak memasang plat nomor. Hasilnya polisi menyita 18 motor yang diperkirakan adalah barang curian. Bagi siapapun yang bisa menunjukkan bukti kepemilikan yang sah, motor bisa diambil untuk dibawa pulang.
Kasat Reskrim AKP Agung S. SH MH memberikan penjelasan bahwa sebetulnya bukan hanya Desa Grogolan Dukuhseti saja yang menjadi sasaran Operasi, akan tetapi dilaksanakan di wilayah lain juga di jajaran Polres Pati. Khusus untuk daerah Grogolan ini, alasannya adalah dari informasi yang didapat Polres Pati bahwa di Desa Grogolan tersebut diperkirakan banyak didapat kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *