Rafid Topan Dilirik Team Speed Up Moto2

Rafid Topan Dilirik Team Speed Up Moto2

 
rafid topan
Kabar baik dari pebalap motor tanah air, Rafid Topan yang pernah juga turun di Moto2 tahun 2013 kini diminta gabung di team Speed Up untuk balapan musim 2016. Speed Up sendiri merupakan produsen rangka motor prototipe asal Italia. Tahun lalu sendiri, total ada 3 pebalap yang menggunakan jasa rangka buatan Speed Up. Diantaranya ada Sam Lowes yang tahun ini gabung di tim Federal Oil Gresini Moto2, Julian Simon dan Mika Kalio.
Melihat line up pebalap Moto2 musim 2016 sekarang ini ternyata Speed Up sudah memiliki satu pebalap bernama Simone Corsi, kemungkinan Rafid akan dijadikan tandem dengan Simone.
“Speed Up tahun ini akan membuat tim untuk tampil di Moto2. Mereka menyiapkan motor dan segala biayanya. Saya hanya diminta untuk menyiapkan biaya akomodasi selama satu tahun saja,” beber Rafid Topan yang diminta gabung ke tim Speed Up Moto2.
Kita tunggu kabar selanjutnya dari Rafid Topan semoga ada pebalap indonesia yang terjun di Moto2.

1 Komentar


  1. Harus pintar cari sponsor, ASPIRA,CORSA, EVALUBE, PERTAMINA,TOP1, IDEMITSU, BOSOWA, atau hubungi JOHNLIN SPORTdll. Kan banyak tuh, manajemenx gmn tuh????

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *