Kembali Terjadi Bawa Tas di Jok Belakang Ditilang di Cirebon

motor bawa tas di jok ditilang di cirebon

Kabar tidak sedap kembali menghampiri buat para sobat biker dimana telah terjadi penilangan kembali dengan alasan motor bawa tas di jok belakang padahal dalam kondisi terikat kencang tidak jatuh. Kejadian ini dikeluhkan oleh Mochamad Khidir di akun facebook.

Memang harus ada peraturan jelas agar para biker tidak salah paham dengan kejadian seperti ini karena selama ini banyak biker yang touring jarak jauh pasti akan membawa barang di dalam tas atau di dalam box.

Curhatan dari bro Mochamad Khidir :

“Fakta hari ini di cirebon” ..,…………………………………. …….. Mungkin polisi cirebon punya UU LALU LINTAS paling beda yak dgn daerah lain #curhatneh Hari ini jam 11 siang melintas dari karawang tujuan brebes Tepat jam 11 setelah gebang mendekati losari ada razia lalu lintas tanpa rambu peringatan KEGIATAN KEPOLISIAN Ane di stop dan cek surat2 dan lengkap. …………….tapi……bawaan ane yg di ikat di jok belakang di masalahin(lihat foto) #tepokjidat Hellooooow…pak polkis…. Klo ini salah tolong kebijakan setiap daerah sama.jgn tebang pilih. Publikasikan di media setahun jg cukup buat sosialisasi soal barang bawaan. Klo bawaan ane melanggar aturan. Kenapa bapak2 di depan ane yg bawa karung rumput dpt berlalu begitu saja #luarbiasa Setelah sim di serahkan setelah debat sekian lama baru STNK di serahkan #modus Klo memang saya melanggar lebih baik saya di tilang dan bayar ke negara dari pada damai dan menyuap. Tapiiiiii……. Kebijakannya jg harus sama di seluruh wilayah NKRI jgn hanya sekota bernama CIREBON #ngenesdah Benar sekali cerita temen2 BIKERS di SOSMED soal kota sejuta tilang bernama CIREBON — di Losari, Jawa Barat, Indonesia .

 

Iklan

4 pemikiran pada “Kembali Terjadi Bawa Tas di Jok Belakang Ditilang di Cirebon

  1. Persis seperti yang saya alami beberapa tahun yang lalu…

    Alasanya kelebihan muatan…
    Surat lengkap,pajek jalan sim ada … Lah kok sruh ditinggal R2 nya …
    Ya pilih bayar 25x.xxx
    Ha..ha..
    Lucunya negri ini

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s