Orang Ini Malah Senang Dapat Surat Tilang, Akhirnya Wajah Polisinya Kecewa

 

surat tilang

Beda dengan yang lain ketika kita ditilang pasti akan menggerutu atau bahkan mengata-ngatai polisi, blogger satu ini justru senang karena diberi surat tilang karena memang sudah salah melanggar rambu lalu lintas.

Di blog dia sendiri bernama satuaspal.com menceritakan pengalaman ditilang polisi di daerah solo karena overboden saat membawa mobil pribadi padahal yang boleh lewat hanya angkutan umum seperti angkot dan sepeda motor saja akhirnya dia diberhentikan polisi. Akhirnya diminta ikut ke pos polisi dan disana terjadi proses penilangan, sebelumnya polisi menanyakan apakah sanggup untuk melakukan proses sidang jika tidak sanggup maka akan diwakilkan oleh polisi ini ternyata blogger ini memilih sidang sendiri yang akhirnya SIM ditahan dan diberi surat tilang.

Namun pada saat proses penilangan sesuai yang ditulis di blog tersebut bahwa wajah sang polisi seperti kecewa,berikut penuturannya :

”Nggak pak saya nggak sibuk, saya bisa banget pak. Biar besok saya sidang sendiri saja. Jawab ane dengan pede. Hahaha… Rasakan tuh smashan ane…

Lah pak polisi lalu ngasih surat tilang, SIM ane ditahan. Sumpah gan nggak tega liat raut muka pak polisi. Kayaknya dia lagi butuh duit. Maaf pak… kalau masih dalam kota mah saya pilih sidang saja, lumayan biar bisa keluar kantor hahaha…

Kena pasal 287 UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.”

 

Iklan

2 pemikiran pada “Orang Ini Malah Senang Dapat Surat Tilang, Akhirnya Wajah Polisinya Kecewa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s