Terpesona Dengan Modifikasi Yamaha Xabre, Double Moge Look

modiifkasi yamaha xabre (8)

Yamaha xabre pertama kali diluncurkan di negara Thailand,disana memakai nama M-Slaz barulah beberapa bulan kemudian Yamaha Indonesia merilis motor ini dengan nama Yamaha Xabre. Memiliki kapasitas 150cc namun dengan karakter yang tajam desain moge look ditambah lagi dengan sok depan USD membuat motor ini emang surganya bagi para modifikator.

Di indonesia sendiri belum banyak penampakan modifikasi Yamaha Xabre karena memang distribusi dari yamaha indonesia mulai maksimal di bulan maret. Jika melihat di thailand yang sudah lama dirilis maka disana sudah banyak sekali motor M-Slaz yang mendapatkan sentuhan baik dari modifikasi ringan hingga modifikasi yang melebihi harga motor tersebut. Seperti modifikasi yang satu ini motor standarnya saja sudah moge look apalagi dimodifikasi seperti ini menjadi double moge look.

Velg depan belakang yang dicat dual tone warna hitam dan kuning desain api, warna cerah dan ramai disekujur tubuh tampak ada warna kuning, putih, biru serta hitam bercampur serasi di badan Yamaha Xabre. Sparepart yang ditanamkan juga bukan sembarang bisa dilihat dari master rem depan pakai Brembo, ban depan belakang pakai Pirelli membuat motor ini tampak mewah.

Galeri gambarnya :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s