Polisi Ini Gagal Menilang Karena Kepergok Spionnya Dilipat dan Tanpa Kaca

polisi tanpa spion

Inilah indonesia segala hal dengan macam beragam keunikannya serta beragam sifat-sifat manusia. Diinfokan di grup Info cegatan Jogja disitu akun facebook bernama Bryz Ka menuliskan penglaman dirinya ketika menghadapi polisi yang akan menilangnya.

Dia sedang berdebat dengan salah satu polantas karena disangka melanggar lalu lintas karena hanya memakai satu spion saja, dan memakai satu spion itu memang suatu pelanggaran karena spion harus terpasang kanan dan kiri. Namun bro Bryz Ka ini melihat spion mobil dinas milik polisi yang sedang dipakai ternyata spionnya terlipat dan setelah dibuka tenryata tidak ada kacanya karena pecah.

Dalam kejadian ini memang keduanya salah karena sang pelanggar hanya memakai satu spion saja sedangkan pak polisi juga kepergok spionnya tanpa kaca bahkan dilipat. Menjadi pelajaran buat para polisi bahwa peraturan dibuat untuk semua tanpa pandang bulu, karena orang sekarang itu sudah lebih cerdas bahkan kritikus maka lebih baik polisi juga mencontohkan hal-hal yang baik juga.

polisi tanpa spion

Iklan

2 pemikiran pada “Polisi Ini Gagal Menilang Karena Kepergok Spionnya Dilipat dan Tanpa Kaca

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s