Scott Redding Percaya Diri Jelang Seri Pertama Bergulir, Target Fantastis

Scott Redding Percaya Diri Jelang Seri Pertama Bergulir, Target Fantastis

Scott Redding
Pebalap Octo Pramac Yakhnich semakin yakin dan percaya diri meraih hasil maksimal di seri pertama yang akan digelar 21 Maret 2016 di qatar, setelah menorehkan lap time tercepat di belakang lorenzo di tes pramusim terakhir kemarin dia menargetkan menjadi 6 besar di tahun 2016. Redding mencetak waktu 1 menit 55,326 detik, tertinggal 0,516 detik dari Lorenzo. 
“Saya sangat senang. Saya memang ingin ngotot untuk melihat potensi diri sendiri. Awalnya, kami kesulitan dengan ban baru, tapi segalanya membaik. Hari ini saya justru sangat kuat dengan ban baru. Tapi saya mencatatkan waktu tercepat pada lap ke-10 dengan ban yang sudah saya gunakan selama 15 lap,”
Dengan performanya yang kompetitif selama uji coba pramusim di Malaysia, Australia dan Qatar, pebalap berusia 23 tahun ini kian percaya diri bisa memenuhi ambisinya.
“Rasa percaya diri saya kian tumbuh. Seri pertama? Ketika saya berkata target saya adalah enam besar, beberapa orang menertawakan. Tapi saya membuktikan bahwa saya bisa berada di level tersebut dan saya akan mencoba untuk lebih baik lagi,” tutup Redding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *