Teknologi Blue Core Bawa Fino 125 Laris Manis di Sulawesi

Teknologi Blue Core Bawa Fino 125 Laris Manis di Sulawesi

fino (2)
Pertama kali dirilis oleh Yamaha di Bandung bulan januari 2016 lalu ternyata ditanggapin dengan baik pasar motor di sulawesi pasalnya setelah diupgrade berteknologi Blue Core dan naik kapasitasnya menjadi 125cc motor penjualan motor ini melonjak 60%.
Di tahun 2015, area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) menyumbang penjualan Fino terbesar kedua setelah Jawa Barat. Tahun lalu di Sulselbar penjualan Fino mendulang 1.200 unit per bulan, di Januari dan Februari tahun ini meningkat drastis 2.000 unit per bulan. Peluncuran resmi di Makassar digelar di Mall Ratu Indah, Minggu malam 6 Maret 2016.

“Sejak pakai teknologi injeksi, penjualannya terus naik, apalagi sekarang dengan Blue Core. Di sini Fino sudah jadi tren disukai anak-anak muda usia di bawah 25 tahun. Mereka paling suka yang warna tipe premium,” papar Frengki J Tunandar, GM Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor, Main Dealer Yamaha di Sulselbar.
“Dan rangkaian launching New Fino 125 Blue Core ikali ni adalah seremonial memperlihatkan produknya kepada konsumen, acaranya dibuat sesuai karakter anak muda, anak sekolah dan wanita. Kami memberikan direction tentang tren Fino,” tambah Frengki.

fino (1)
“Setelah peluncuran perdana di Bandung Januari lalu, akhirnya New Fino 125 Blue Core hadir di Makassar. Ini salah satu tempat favorit penyuka Fino. Mereka suka warna-warna Fino dan dengan sampainya varian barunya di sini apalagi berteknologi Blue Core, makin menggairahkan pasarnya di sini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *