Lewis Hamilton Sebut Bahwa Moto GP Lebih Nikmat Ditonton Dibandingkan Nonton F1

Lewis Hamilton Sebut Bahwa Moto GP Lebih Nikmat Ditonton Dibandingkan Nonton F1

lewis hamilton dan rossi
Ketika pebalap dari indonesia Rio Haryanto dipastikan tahun ini mencicipi balapan terkencang ini justru bintang balap dan juara dunia F1 ini mengungkapkan kalau dirinya lebih suka kepada Moto GP dan menyebutkan kalau MotoGP lebih nikmat ditonton ketimbang F1, juga menambahkan bahwa Valentino Rossi sebagai idolanya.
“Saya benar-benar harus mencoba motor MotoGP karena MotoGP lebih keren dan lebih menarik untuk ditonton dan saya akan katakan itu adalah balap yang dekat dengan saya. Valentino luar biasa dan favorit saya karena ia adalah untuk banyak orang, “ujar Hamilton via autosport.
Lewis hamilton bukanlah satu-satunya pebalap F1 yang tersipu dengan Moto GP karena pebalap fenomenal Michael Schumacher juga pernah mengutarakan hal yang serupa. Bisa jadi ini karena Hamilton sudah booring di dunia F1 karena Rossi juga menginginkan balapan menggunaan mobil paling kencang di trek ini. Wow… kedua pebalap saling tertarik dengan balapan yang lain selain yang digelutinya, artinya sama-sama booring dong…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *