Yamaha Tak Mau Hamburkan Uang Demi Lorenzo

Yamaha Tak Mau Hamburkan Uang Demi Lorenzo

lorenzo
Lorenzo saat ini masih rammai digosipkan akan negosiasinya dengan pihak Ducati bahkan Ducati secara tidak langsung tidak menampik kabar ini, Yamaha melalui Lin Jarvis saat diwawancarai oleh speedweeek mengungkapkan bahwa dirinya dan Yamaha saat inisudah memberikan yang terbaik untuk pebalapnya jadi tidak akan bernegosiasi secara alot untuk membicarakan masalah kontrak.

“Tawar menawar bukan gaya kami. Kami selalu bersedia membayar harga sesuai pasar, tapi kami tak akan melewati batas. Kami beruntung bisa memberikan apa yang pebalap pabrikan kami inginkan, karena motor kami sangat kompetitif, serta tim dan perusahaan kami juga bagus. Jadi kami tak perlu menghadapi situasi di mana kami harus menghambur-hamburkan uang,” ujar Jarvis.

Lin Jarvis menegaskan bahwa dirinya sudah tidak perlu lagi negosiasi panjang lebar soal kontrak karena Yamaha merupakan tim yang solit dan motor M1 juga sangat kompetitif. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa  pihaknya tak perlu mengeluarkan lebih banyak uang demi mendapatkan tanda tangan pebalap sekaliber Lorenzo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *