Yamaha Bikin Kejutan di ARRC 2016

Yamaha Racing Thailand (2)
Beberap waktu yang lalu Yamaha Racing merilis berita bahwa Yamaha Racing bekerja sama dengan VR46 Racing Academy. Sekolah akademi balap milik valentino rossi ini bekerja sama Yamaha Racing dan Yamaha mensupport dengan beberapa motor R3 dan seri YZ untuk dihibahkan ke VR46 Racing Academy.
Sebagai timbal baliknya VR46 Racing Academy nanti akan memilih pebalap muda terbaik yang turun dikelas AP250 ARRC untuk dididik di markas besarnya di Motoranch Misano. Tentu saja ini bisa jadi kesempatan untuk rider Indonesia yang beberapa diantaranya turun di kelas AP250 dengan Yamaha R25.
Kejutan kedua datang dari tim Yamaha Racing Thailand dimana mereka menggaet pebalap yang tahun lalu menjadi runner up di kelas AP250 ARRC. Apiwat Wongthananon yang di tahun 2015 menggeber Honda CBR300 bergabung dengan tim AP Honda Thailand. Seperti yang dikabarkan di laman ARRC mereka sudah berfoto mesra bersama tim baru. Setelah Apiwat bergabung maka akan ada 3 line pebalap Yamaha Racing Thailand yaitu Peerapong Loiboonpeng dan Anupab Sarmoon.
Yamaha Racing Thailand (1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*