Serius Dalam Pembinaan, AHM Kontrak Pebalap Binaan Hingga 3 Tahun

pebalap ahm
Pebalap muda butuh pengalaman untuk mempertajam skill mereka di lintasan. Bukan hanya serius melahirkan pebalap muda namun AHM juga serius membina pebalap muda hingga menemukan skill terbaiknya. Sebagai upaya melakukan pembinaan pebalap yang lebih dalam secara bertahap, tahun ini AHM memiliki pola kerjasama baru dengan pebalap berbakat Tanah Air. Hal ini diwujudkan melalui kontrak kerjasama sebagai pebalap Astra Honda Racing Team selama periode 3 tahun, yaitu 2016-2018.

“Melalui kontrak dengan pebalap berbakat selama 3 tahun, AHM menegaskan komitmennya terhadap pembinaan balap yang terstruktur bagi pebalap Indonesia. Sehingga melalui evaluasi setiap tahunnya, pebalap dapat memiliki visi yang sama atas pembinaan AHM dan tetap terjaga fokusnya untuk mencetak prestasi yang semakin tinggi dari tahun ke tahun menuju ajang balap tertinggi MotoGP,” tutur Indraputra selaku GM Marketing Planning and Analysis Division AHM melalui informasi resmi yang diterima zonaspeed.

Dengan adanya kontrak pembinaan pebalap selama 3 tahun, AHM dapat membina dan mengevaluasi perfoma pebalapnya secara bertahap setiap tahunnya sebagai dasar pola pembinaan tahap lanjut yang paling sesuai bagi pebalap di tahun berikutnya. Adapun pebalap yang di kontrak oleh AHM ialah, Dimas Ekky Pratama, Andi Farid Izdihar, Gerry Salim, dan Irfan Ardiansyah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*