Meski Diserang Demam Andi Gilang Tercepat di FP2 Asia Talent Cup 2016 Thailand

andi gilang
Andi gilang pebalap asal Astra Honda Racing Team (AHRT) tampil apik di sesi FP2 yang berlangsung di sirkuit buriram Thailand. Andi gilang pada sesi FP1 mampu menjadiyang tercepat kedua namun di FP2 posisinya menjadi lebih baik.
Andi gilang yang nama aslinya Andi Farid Izdihar ini di FP2 mampu mencetak lap time 1’49.508 detik dan lebih cepat 0.300 detik dari Chantra yang merupakan pebalap andalan dari Thailand. Tidak mudah Andi gilang meraih best time ini karena ternyata dia dalam kondisi demamdan kabar terakhir pagi ini kondisi Andi masih demam.
”Andi Gilang cetak best time dengan badan demam. Saat menjalani FP kedua, Andi Gilang diserang demam hebat. Badannya panas dan menggigil. Saat foto ini diambil, mukanya tampak pucat. Meski begitu, Andi berhasil mencetak best lap. Saat ini, Andi sedang istirahat total dan sudah mendapatkan pengobatan awal. Semoga besok kembali bugar dan siap menjalani qualifikasi.” keterangan resmi dari Astra Honda Racing Team.
Ajang balap ATC merupakan jenjang balap motor tingkat Asia yang diselenggarakan Dorna Sport sebagai penyelenggara MotoGP. Kejuaraan balap ini diikuti oleh 22 pebalap dari 8 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Japan, Thailand, China, Australia, India, dan Turkey. Pada 12 seri balap ATC, setiap pebalap bertarung menggunakan motor sport berspesifikasi Moto3, Honda NSF250R. Setiap seri balap ATC digelar 2 kali balapan sehingga setiap pebalap mengumpulkan akumulasi poin dalam menentukan posisi klasemen tertinggi di akhir seri.
fp2 atc 2016

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*