Yamaha Rilis R15 Special Edition, Lebih Mahal 3 Juta

r15 se (2)
Bertempat di Iceberg Cafe, Jl. Cikini Raya No.70, Jakarta Pusat, Yamaha resmi merilis 3 varian warna baru YZF-R15 yaitu speed grey, supernova white, dan racing blue, varian warna standar ini dibanderol Rp.29.800.000, OTR Jakarta. Selain itu Yamaha juga merilis YZF-R15 Special Edition dengan penambahan sok belakang Ohlins. Yamaha Indonesia bekerja sama dengan PT Sena Autopart Indonesia, distributor resmi Ohlins (suspensi asal Swedia).
Ohlins pada varian Special Edition ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm. Sedang yang depan tetap standar.
”Kelebihan Ohlins ketimbang suspensi standard tentu saja material dan teknologi konstruksi yang berada di dalam suspensi itu sendiri. Untuk YZF-R15 ini, Ohlins memberikan setelan preload yang mana bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara,” jelas Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor tunggal pemegang merek Ohlins di Indonesia.
Pembelian secara tunai maupun kredit, harga Rp 32.800.000 OTR Jakarta. Cara booking online Yamaha R15 Ohlins Special Edition www.yamahamotoronline.com/R15. Konsumen lalu mendapatkan bukti konfirmasi melalui email. Pembelian secara kredit akan diinformasikan melalui telepon oleh dealer untuk membayar down payment dan secara tunai membayar pelunasan sebelum init dikirimkan. Warna unit R15 Ohlins sesuai yang dipesan saat registrasi. Booking online berlangsung mulai 15 Maret – 16 April 2016.
r15 se (1)

 

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*