Penjualan Yamaha NMAX Bergairah di Eropa

nmax 125 eropa

Motor matic premium buatan Yamaha Indonesia ternyata laris juga di Eropa. Produk ekspor Yamaha Indonesia terus mengalir deras. Selain menjadi fenomena di Indonesia, NMAX juga menjadi favorit dan meramaikan jalanan di negara-negara Eropa. NMAX pun diakui sebagai yang terbaik di pasar luar, menyabet Best Scooter versi MCN Awards 2015.

Yamaha NAX pertama kali diluncurkan di Eropa tepatnya di Lisbon, Portugal pada bulan Juni 2015. Menyasar konsumen sporty minded, masyarakat perkotaan, pemegang lisensi B, anak muda yang beranjak dewasa step up dari motor 50 cc, konsumen baru yang mencari motor dengan harga terjangkau dan lebih mobile.

Yamaha NMAX tersebar di 17 negara di Benua Eropa dengan kapasitas mesin 125 cc, berbeda dengan di Indonesia 155 cc. Paling banyak di Spanyol, dengan penjualan rata-rata 281 unit per bulan sejak dipasarkan bulan Juli 2015. Menyusul Prancis, Portugal, Inggris dan Italia di lima besar terlaris.

nmax 125

”Informasi yang kami dapatkan dari Yamaha Motor Europe (YME), yang membuat NMAX disukai masyarakat Eropa karena value for money yang tidak dimiliki kompetitor, kualitas produknya dan harga terjangkau. Penggunanya merasakan performa impresif pada putaran mesin bawah ke tengah dan akselerasi yang bagus untuk stop and go. Lincah, stabil, dan stylish. Segmen entry scooter atau disebut Urban Mobility di negara Eropa disukai masyarakat sesuai dengan yang ditawarkan NMAX. Mereka menggunakannya sebagai kendaraan harian,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s