Lorenzo Bilang Rossi Tanda Tangan Kontrak Dengan Yamaha Karena Terpaksa

lorenzo

Situasi panas tidak belum juga reda dari kedua pebalap yang bernaung di Movistar Yamaha. Kali ini lorenzo melontarkan kalimat pedas terhadap rossi dimana rossi dikatakan terpaksa menandatangai kontrak dengan Yamaha hingga 2018 nanti.

Rossi baru saja menandatangani kontrak selama dua tahun kedepan di Yamaha, dan dipastikan rossi akan mengakhiri karir balapnya dengan Yamaha. Namun ketika baru selesai tanda tangan ternyata lorenzo ikut bicara soal kontrak dengan Yamaha.

“Vale menandatangani kontrak itu dengan mudah karena ia tak punya pilihan. Saya adalah juara dunia dan salah satu dari dua pebalap tercepat. Saya bisa menunggu, saya tidak terburu-buru,” ujar Lorenzo dalam wawancaranya dengan GPOne.

“Kontrak baru yang ditawarkan Yamaha lebih menguntungkan dari yang saya punya sekarang, yang sejatinya juga sudah yang terbaik. Saya tak mengerti mengapa media mendramatisir cerita ini, toh posisi saya normal-normal saja sebelum mengambil keputusan,” tambahnya.

Lorenzo pun mengaku bisa mengambil keputusan kapan saja. “Saya rasa diskusi akan berjalan baik-baik saja. Bagaimanapun saya akan mengambil keputusan sesegera mungkin. Mungkin saja sepekan lagi, tapi juga bisa tidak,” pungkasnya.

Iklan

2 pemikiran pada “Lorenzo Bilang Rossi Tanda Tangan Kontrak Dengan Yamaha Karena Terpaksa

  1. dulu si 99 bilang ingin perpanjang kontrak sebelum race qatar
    sekarang d kasi kontrsk tdk mau tanda tangan
    anehhhh bang 99

    Suka

  2. yah namanya jg media, kalau ngga mendramatisir ya ngga ada bahan berita lah om jorge, hehehe. bisa saja JL99 sedang jual mahal utk menaikkan posisi tawar, krn dia sadar dialah juara dunianya, plus laptime nya selalu konsisten. yamaha pasti pikir-pikir lah kalau melepas JL99. atau bisa jadi memang mulai kepincut tawaran ducati

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s