Video Rossi Umpat Lorenzo, Rossi Ajukan Lorenzo ke Race Direction

rossi vs lorenzo

Kedua pebalap kembali memanas kembali akibat insiden yang terjadi di FP4 qatar kemarin. Rossi marah kepada lorenzo akibat rossi menduga kalau lorenzo memperlambat lajunya dengan mengambil racing line milik rossi.

“Dia keluar dari pit tanpa melihat ke trek dan ketika dia tiba di tikungan pertama, dia mencoba melambat tapi dia masih dalam jalur,” kata Rossi di Autosport. “Masalahnya adalah aku bilang ‘kenapa?’, dan aku mengharapkan, ‘maaf’, tapi dia seperti bilang kepadaku [dengan gerakan tangan], ‘apa sih yang kamu inginkan?’

“Masalahnya adalah situasi ini terjadi sama persis dengan di kualifikasi Misano ketika aku melakukan kesalahan yang sama. Saat itu dia begitu marah kepadaku setelah latihan dan pada akhirnya mereka menjatuhiku [penalti] satu poin. Mereka tidak memberi dia satu poin. Aku tidak tahu mengapa.” tambah rossi.

Menurut pengakuan Rossi Insiden tersebut sangat merugikan dirinya karena seharusnya Lorenzo harus lebih memperhatikan apa yang menjadi jalurnya, karena di saat itu pula Rossi yang seharusnya masuk tikungan dengan kecepatan tinggi, namun berkat adanya Lorenzo, maka Rossi kehilangan waktu tercepatnya.

lorenzo vs rossi

Lorenzo pun langsung menjawab kejadian ini saat dikonfirmasi setelah FP4 selesai. “Menurut saya dia (Rossi) tidak punya alasan untuk mengeluh. Semura orang tahu bila pembalap keluar dari pit lane, siapa pun tidak bisa berhenti untuk membiarkan mereka melewati. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan tetap pada garis putih dan saya tidak bisa berada di gravel,” beber Lorenzo, seperti dilaporkan situs resmi MotoGP, Minggu (20/3/2016).

“Apa yang salah dari saya? Jika dia masih marah dengan saya, terus terang saya tidak tahu alasannya. Anda harus bertanya padanya,” tanya Lorenzo dalam konferensi pers pasca sesi kualifikasi.

video via hp klik disini

Iklan

Satu pemikiran pada “Video Rossi Umpat Lorenzo, Rossi Ajukan Lorenzo ke Race Direction

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s