Selebrasi Kemenangan Lorenzo di Qatar Sebut Rossi Bukan Untuknya

selebrasi lorenzo (2)
Hawa panas sudah terasa sebelum race dimulai, Rossi dan Lorenzo memang sempat adu mulut. Rossi kesal kepada Lorenzo yang menghalangi lajunya saat sesi latihan bebas keempat. Bahkan Rossi berharap pihak FIM menjatuhkan sanksi kepada loranzo.
Hasil balapan tenryata lorenzo lebih unggul karena lorenzo mampu juara sedangkan rossi harus puas di posisi keempat. Pembalap asal Spanyol itu menyentuh garis finis dengan catatan waktu 42 menit 28,452 detik. ”Cara yang terbaik (membalas ucapan Rossi) adalah bermain bagus di trek. Itu cara terbaik untuk mengekspresikan diri dengan apa yang saya lihat,” ujar lorenzo.
selebrasi lorenzo (1)
Selebrasipun dilakukan lorenzo ketika memenangi race di qatar lorenzo sempat mencium ban depan motornya kemudian di parc ferme dan podium MotoGP Qatar dia melakukan aksi gestur ‘zip-lipping’ atau menutup mulut dengan dua jari. Banyak pihak meyakini gestur itu dilakukan sebagai bentuk sindiran kepada Rossi yang sempat melontarkan pendapat bahwa Lorenzo tak akan punya keberanian besar untuk hijrah ke Ducati tahun depan.  “Satu gambar telah mendeskripsikan segalanya melebihi dari 1000 kata. Hari ini performa saya sudah bicara dengan sendirinya di lintasan,” tutur lorenzo.
Sedangkan Rossi menanggapi hal ini dengan ringan, “Apakah itu untuk saya? Tidak, saya rasa itu bukan untuk saya,” ujar rossi.
sumber : crashnet.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Selebrasi Kemenangan Lorenzo di Qatar Sebut Rossi Bukan Untuknya

selebrasi lorenzo (2)
Hawa panas sudah terasa sebelum race dimulai, Rossi dan Lorenzo memang sempat adu mulut. Rossi kesal kepada Lorenzo yang menghalangi lajunya saat sesi latihan bebas keempat. Bahkan Rossi berharap pihak FIM menjatuhkan sanksi kepada loranzo. (lebih…)

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*