Kejurnas IRS Kelas Sport 150 Berhawa Panas, Ada Pebalap Curang Selipkan Kunci Inggris di Werpacknya

pebalap curang

Dari semua kelas yang dilombakan di Kejurnas IRS 2016 satu kelas yang paling panas yaitu kelas Sport 150 cc. Kelas ini di dominasi oleh motor R15 dan CB150R. Baru babak kualifikasi saja sudah panas merebak diantara para peserta hari ini terutama masalah bobot.

kelas sport 150 cc

Di babak kualifikasi ini Fitriansyah Kete yang sekarang bergabung di tim Khevalindo Waloja KYB IRC menjadi pembalap tercepat di babak kualifikasi dengan Yamaha R15. Kete mampu mencetak best time 1:51.177 detik dan lebih cepat dibandingkan Syahrul Amin dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera yang berada di posisi kedua dengan best time 1:52.078 detik. Di posisi ketiga ada Irwan ardiansyah dengan best time 1:52.346 detik.

Hari ini sempat ramai dibicarakan masalah regulasi terutama soal bobot di kelas sport 150 cc ini, regulasi memakai rangka bebas dengan batasan bobot minimal 160kg (motor+joki) ternyata membuat antar peserta saling tuding, oleh karena itu langsung diadakan scrut bobot. Saat diadakan scrut bobot hasilnya mencengangkan, ada 4 pebalap yang dinyatakan didiskualifikasi akibat bobotnya lebih ringan dari regulasi. Yang paling lucu adanya pebalap yang sampai menyimpan kunci inggris di dalam wearpack untuk menambah bobot sang pebalap, akhirnya pebalap ini didiskualifikasi.

pebalap curang 1

sumber pic : yamaha racing indonesia

Iklan

Satu pemikiran pada “Kejurnas IRS Kelas Sport 150 Berhawa Panas, Ada Pebalap Curang Selipkan Kunci Inggris di Werpacknya

  1. Ping balik: Unik, Kejurnas IRS Kelas Sport 150 Panas. Pebalap Ini Curang Bawa Kunci Inggris di Wearpack | ARIPITSTOP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s