AHM Kirim 4 Pebalap Untuk Bertarung di ARRC Pekan Ini

Dimas
PT Astra Honda Motor (AHM) mengirimkan pebalap muda binaannya ke ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) sebagai bagian strategi pembinaan balap berjenjang menuju ajang balap MotoGP. Kali ini 2 pebalap akan bersaing mengikuti kelas Supersport 600cc dan 2 pebalap lainnya di kelas Asia Dream Cup (ADC).
Dua pebalap yang tergabung dalam tim Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim akan adu keterampilan dengan pebalap dari negara lain di kelas supersport 600cc dengan menggunakan Honda CBR600.
GERRY SALIM IRS 600
Sementara itu, di kelas ADC dua pebalap lulusan Honda Racing School (HRS) 2015 yaitu M. Febriansyah dan Yassin Somma siap mencatat waktu terbaiknya dengan menggunakan Honda CBR250R.
General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan “Dengan semangat Satu Hati AHM kami ingin menemani mereka mencetak prestasi demi prestasi. Dimas Ekky sudah punya pengalaman tahun sebelumnya. Pekan lalu Gerry Salim bahkan tampil cemerlang di Kelas Supersport 600 CC IRS. Ini bekal bagus buat mereka bertarung mengharumkan nama bangsa di ajang ARRC seri pertama di Johor.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


AHM Kirim 4 Pebalap Untuk Bertarung di ARRC Pekan Ini

Dimas
PT Astra Honda Motor (AHM) mengirimkan pebalap muda binaannya ke ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) sebagai bagian strategi pembinaan balap berjenjang menuju ajang balap MotoGP. Kali ini 2 pebalap akan bersaing mengikuti kelas Supersport 600cc dan 2 pebalap lainnya di kelas Asia Dream Cup (ADC). (lebih…)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*