Yamaha Mio Z Bukan Sebagai Pengganti Mio M3

mio z (5)

Hari ini bertempat di sirkuit sentul kecil Yamaha sukses merilis motor skutik terbarunya, Yamaha Mio Z yang memliki desain mirip dengan Mio M3, Perubahan menonjol ada pada roda depan dan belakang dimana Mio Z hadir dengan ukuran ban depan 80/80-14 sedangkan untuk ban belakang 100/70-14. Lalu apakah Mio M3 akan discontinue ?.

Tidak, ”Yamaha Mio Z akan beriringan dengan Mio M3” sebut Pak Masykur Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Yamaha Mio Z ditargetkan akan diproduksi 50ribu unit dalam sebulan.

Kualitas karakter Mio Z itu lebih Tangguh dan Stabil, Gagah berani dan Keren, Irit, Memudahkan keseharian. Tangguh dan stabilnya Mio Z dibuktikan dari ban yang lebih lebar, membuatnya mudah melibas segala medan jalanan di kota. Warna doff Mio Z gagah berani dan keren memperkuat aura Zagoan Super Mio Z, tetap mempertahankan bodi ramping yang membuatnya tetap lincah melibas jalanan. Konsumsi bahan bakar Mio Z irit dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator. Saat menungganginya memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, mengunci motor.

Iklan

Satu pemikiran pada “Yamaha Mio Z Bukan Sebagai Pengganti Mio M3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s