ARRC Seri 1 Kelas Supersport 600cc, Azlan Syah Juara, Gerry Salim Crash Dimas Ekky Keempat Yudhistira ke-11

ARRC Seri 1 Kelas Supersport 600cc, Azlan Syah Juara, Gerry Salim Crash Dimas Ekky Keempat Yudhistira ke-11

AZLAN ARRC
Azlan yang pernah menjuarai kelas yang sama ARRC supersport 600 cc tahun 2013 silam kini kembali lagi ke ARRC setelah hijrah dari Moto3. Comebacknya di ARRC langsung mendominasi 16 lap race 1 hari ini.
Start dari ujung paling depan langsung mendominasi balapan leading sendirian didepan, dibelakang ada Yuki Takahasi, sayang yuki melebar sehingga langsung merosot kebelakang. Jalannya race azlan tenang didepan meski dibelakang dekat dengan zahwan dan takahada. Dimas Ekky tenang berada di posisi ketujuh sedangkan gerry salim berada di posisi 10, bahkan gerry salim sempat overtake anthoni west sebelum akhirnya dia mengalami crash. Azlan sempat mendapatkan perlawanan diakhir-akhir lap oleh pebalap asal jepang Tomoyoshi Koyama hingga akhirnya dia finish paling depan. Pebalap indonesia terdepan ada dimas ekky di posisi keempat sedangkan Yudhistira di posisi kesebelas.
ARRC SUPERSPORT 600 CC
“Hari ini saya melakukan 2 kesalahan saat start. Kemudian saya berusaha menekan kembali diawal-awal. Pada lap 4-5 saya sudah di top group. Tapi pada saat posisi 6 di tikungan ke 9 di lap ke 6 saya melakukan pengereman mendadak akibatnya low side dan jatuh.
Kondisi saya OK. Ini pertama kali saya balap SS600 di kejuaraan Asia. Saya baik-baik saja.
Besok saya melakukan lebih baik lagi.” ujar gerrry salim via AHRT.
“Sejak dari Free Practice 1 hingga 3 saya mengalami kesulitan. Namun ritme ketemu saat kualifikasi.
Saat lap awal saya berusaha menekan untuk tetap di grup depan. Namun 3-4 lap saya mengalami kesulitan. Finis ke 4 di seri pertama, akan memotivasi untuk lebih.” ujar dimas.
Hasil race 1 kelas supersport 600 cc :
hasil race 1 supersport arrc

2 Komentar


  1. Setelah balik kucing akhirnya Yudhistira geber kwsaki jg terkesan malu malu kucing

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *