Hasil Kualifikasi ARRC 2016, Yamaha R25 Start Paling Depan, Petaka Buat Pebalap Yamaha Dari Thailand

rey ratukore

Siang ini telah selesai diadakan sesi kualifikasi balapan ARRC, seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 digelar akhir pekan ini di sirkuit Pasir Gudang, Johor Baru, Malaysia.

Kelas supersport 600 cc pebalap indonesia Yudhistira yang sempat menjadi pebaap tercepat saat latihan bebas pertama perkembangan lap timenya tidak sebaik pebalap lain, saat kualifikasi justru Yudhistira harus puas start dari posisi ke-14, justru pebalap indonesia lainnya dari AHM justru malah lebih baik start dari posisi ke-9 sedangkan Dhimas ekky start dari posisi ke-7. Untuk kelas supersport 600 cc ini pebalap asal Malaysia yang akan start paling depan disusul Yuki takahashi yang sama2 bernaung di team MUSASHI Boon Slew Honda Racing.

pebalap thailand kena sanksi

Kelas AP250, menjadi petapa buat pebalap tuan rumah dimana ketiga pebalap Yamaha Racing Thailand harus terkena penalti mendapatkan potongan 5 detik akibat berjalan pelan di trek. Padahal Apiwat seharusnya menjadi pebalap tercepat dengan Anupab sarmoon, akhirnya harus melorot ke posisi 8 dan 9 untuk start sore nanti. Meski dua pebalap Yamaha kena penalti namun yang menjadi tercepat masih pebalap yang memakai motor R25 yaitu Kasma daniel pebalap asal malaysia disusul oleh Yusuke Nakamura dan Ayumu Tanaka.

Berikut hasil lengkap kualifikasi ARRC Seri1 :

hasil kualifikasi arrc seri 1 (4)hasil kualifikasi arrc seri 1 (1)hasil kualifikasi arrc seri 1 (2)hasil kualifikasi arrc seri 1 (3)

Iklan

2 pemikiran pada “Hasil Kualifikasi ARRC 2016, Yamaha R25 Start Paling Depan, Petaka Buat Pebalap Yamaha Dari Thailand

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s