Rumor Berakhir Dengan Kontrak Lorenzo Selama Dua Tahun di Ducati

lorenzo ducati

Kabar santernya Lorenzo pindah ke Ducati semakin kuat, hari ini MCN mengkonfirmasikan kabar ini bahwa Lorenzo dipastikan menandatangani kontrak dengan Ducati untuk musim 2017-2018.

Sedangkan Lin Jarvis saat wawancara dengan speedweek menjelaskan bahwa sebenarnya Yamaha ingin Lorenzo tetap bertahan. “Kami jelas tertarik mempertahankan Jorge. Itu sudah tak diragukan lagi. Jorge telah terbukti sebagai pebalap tercepat saat ini. Sebelumnya, Marc Marquez menyandang gelar ini, namun Jorge melampauinya lagi. Meski Valentino Rossi mendominasi tahun lalu, sudah jelas Jorge lebih cepat,” ujar Jarvis.

Lorenzo pindah ke Ducati sudah ada skenario kedua dari Yamaha yaitu merekrut vinales dari Suzuki. Kontrak vinales berakhir musimini dengan Suzuki sehingga memuluskan jalan dia ke Yamaha terlebih vinales menginginkan motor yang lebih kompetitif untukmengantarkan dirinya juara dunia. Vinales juga menyadari bahwa motor YZR-M1 milik Yamaha adalah motor terkuat dan terkomplet dalam beberapa tahun terakhir.

“Suzuki menganggap saya sebagai pebalap nomor satu. Mereka memberi saya kepercayaan. Menurut saya, yang masih hilang adalah hasil, dan hasil ini akan datang. Jika berhasil, maka akan sangat sulit membuat saya meninggalkan mereka. Hanya tawaran ‘menakjubkan’ yang bisa membuat saya melakukannya,” ujar vinales kepada PecinoGP.

Iklan

3 pemikiran pada “Rumor Berakhir Dengan Kontrak Lorenzo Selama Dua Tahun di Ducati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s