Fantastis Nilai Kontrak Lorenzo di Ducati

lorenzo ducati

Lorenzo resmi akan memakai motor Ducati di musim 2017-2018 nanti, kontrak selama dua tahun pertama Lorenzo dikabarkan berambisi untuk membuktikan kalau dirinya bisa sukses bersama Ducati.

Pihak Yamaha sudah membuat keputusan bahwa tidak perpanjang kontrak Lorenzo dan Ducati juga mengumumkan akan kepindahannya, yang mengejutkan adalah nilai kontrak yang fantastis untuk Lorenzo. Diberitakan oleh laman Marca dari spanyol dan Gazzeta dari italia bahwa nilai kontrak Lorenzo selama dua musim adalah 25 juta Euro alias 370 milliar rupiah.

Pernyataan resmi dari pihak Yamaha :
“Yamaha Motor Co., Ltd. mengumumkan bahwa kerjasama dengan Jorge Lorenzo tak akan berlanjut pada akhir musim MotoGP 2016, yakni ketika Lorenzo akan pergi untuk menghadapi tantangan balap baru.
Sejak Lorenzo bergabung dengan Yamaha Factory Racing pada 2008, Lorenzo dan Yamaha memenangkan tiga gelar dunia MotoGP (2010, 2012 dan 2015), mengoleksi 41 kemenangan dan naik podium 99 kali dari 141 seri yang dijalani.
Yamaha sangat berterima kasih atas kontribusi Jorge pada kesuksesan balap Yamaha dan akan berbagi lebih banyak momen tak terlupakan di 15 seri tersisa musim ini, musim kesembilan Lorenzo dan Yamaha bersama. Yamaha Motor Co., Ltd. mengharapkan Lorenzo yang terbaik di masa depan balapnya dan kembali mengonfirmasi bahwa Movistar Yamaha MotoGP akan memberikan dukungan penuh padanya demi meraih gelar dunia keempat MotoGP.
Setelah mengonfirmasi Valentino Rossi untuk 2017-2018, Yamaha akan mengumumkan masa depan line up Movistar Yamaha MotoGP setelah mendapat kesepakatan dengan pebalap kedua.”

Pernyataan resmi dari Ducati :
“Ducati mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Jorge Lorenzo, di mana pebalap Spanyol ini akan turun di MotoGP pada tahun 2017 dan 2018 di atas Ducati Desmosedici GP milik Ducati Team.
Lorenzo, lahir di Palma de Mallorca pada 4 Mei 1987, telah meraih lima gelar dunia selama berkarir di dunia balap motor (GP250 2006 dan 2007, serta MotoGP 2010, 2012 dan 2015).”

Iklan

6 pemikiran pada “Fantastis Nilai Kontrak Lorenzo di Ducati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s