Lorenzo Mengeluh Susah Belok Dengan Motor Barunya

lorenzo

Lorenzo sudah memutuskan untuk pindah ke Ducati mulai musim 2017, awal musim yang tidak mudah tentunya karena harus beradaptasi dengan motor baru yang banyak perbedaan dengan motor lamanya. Dalam sesi tes pra musim di sepang Malaysia, Lorenzo tidak begitu banyak mengalami masalah, namun ketika di australia tampak sekali kesulitan yang dihadapi oleh Lorenzo.

Terbukti sampai tes hari kedua Lorenzo masih belum maksimal, Lorenzo menduduki posisi ke-15, setelah berada di posisi ke-11 pada hari pertama. Lorenzo masih mengalami masalah di corner speed dan pengereman sehingga motor susah untuk dibelokkan.

“Kami hanya sedikit untung di akhir lintasan lurus. Kami tertinggal di banyak bagian lintasan, mungkin 95 persen, terutama soal corner speed dan pengereman. Motor kami juga masih sulit membelok. Di beberapa area, mesin kami juga terlalu gugup. Tapi kami membaik secara bertahap. Yang penting, kami kian cepat setiap hari,” ujarnya kepada Crash.net.

“Jelas ada yang tidak benar. Kami harus menemukannya agar lebih cepat saat masuk tikungan, membuka gas dengan mudah dan lebih baik di corner speed. Mungkin motor kami memang tak terlalu baik di area itu, namun Alvaro saat ini jauh lebih cepat dari saya di tikungan, dan kami harus paham apa yang terjadi,” pungkasn.ya

Iklan

4 pemikiran pada “Lorenzo Mengeluh Susah Belok Dengan Motor Barunya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s