Besar Bersama Honda, Pedrosa Ingin Pensiun Bersama Honda

 

Dani Pedrosa memang sedang dilanda kekhawatiran lantas dirinya diisiukan bisa saja digantikan oleh Zarco yang kabarnya sedang didekati oleh HRC dan Zarco juga dengan terang2an ingin menggantikan Pedrosa dari HRC. Namun pembalap yang kalem ini sepertinya menanggapi dengan santai lantaran dia sudah mendapatkan banyak kemenangan bersama HRC meskipun belum merasakan gelar juara dunia semenjak bergabung tahun 2006 silam.

Menginjak kerjasamanya selama 13 tahun bersama Honda, Pedrosa yakin tahun ini akan semakin baik hasil yang bagus ketika sesi pra musim.

“Kami menjalani masa pramusim dengan sangat baik. Honda, tim dan para rider bekerja sangat keras. Tapi saya rasa kini semua tim dan motor berada di level yang sangat setara. Soal gelar, Waktu yang akan menjawab. Saya tak suka membuat asumsi. Saya lebih suka membicarakan apa yang sudah saya lakukan,” ungkapnya kepada MotoGP.com.

Pedrosa semakin yakin tetap bertahan di HRC terlebih Alberto Puig kembali ke HRC diyakini semakin menguatkan hubungan dirinya dengan Honda.

“Kami saling kenal dengan sangat baik. Kehidupan terdiri dari beberapa bab, dan saya punya kenangan yang sangat baik dari bab bersama Alberto. Kini kami kembali punya target yang sama, yakni menang,” ujarnya.

Dani Pedrosa yang kini sudah berumur 32 tahun juga menginginkan agar dirinya bisa bensiun bersama Honda tanpa harus berpindah tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *