Lorenzo Fokus Balapan, Tak Peduli Masalah Gaji

Lorenzo mengungkapkan dirinya sedang tidak memikirkan kontrak dengan Ducati, terlebih dari pihak Ducati sudah mengungkapkan jika tetap ingin mempertahankan kedua pembalapnya saat ini. Bahkan Lorenzo juga tak memikirkan apakah gajinya akan lebih tinggi atau sama dengan musim lalu karena saat ini dirinya hanya fokus pada mesin Desmosedici.

“Satu-satunya hal yang jadi pikiran saya adalah saya ingin melaju sangat cepat dengan motor ini, meraih kemenangan sesegera mungkin. Sisanya akan dikerjakan Albert. Saya tak menghabiskan satu menit pun memikirkan kontrak, entah gaji nanti saya bakal lebih tinggi atau tidak. Untungnya, prestasi saya sangat baik dan hal ini selalu membantu,” ujar Lorenzo.

Gagal finish di race perdana meskipun akibat kesalahan teknis membuat Lorenzo harus fokus bagaimana caranya motor Ducati menjadi Lorenzo style.

“Saya terobsesi dengan latihan dan saya tengah memperbaiki serta meningkatkan kondisi fisik saya. Saya ingin beradaptasi sebaik mungkin dengan motor kami, dan memberi indikasi yang tepat kepada Ducati agar Desmosedici menjadi motor yang sesuai dengan ‘Lorenzo-style’,” ungkap Lorenzo kepada Marca.

Saat ini justru terdengar gosip kalau Suzuki menginginkan Lorenzo untuk menggantikan Iannone yang dianggap mengecewakan, namun kabar ini masih belum menyeruak seperti yang diberitakan oleh tuttomotoriewb. Jika saja Lorenzo pindah ke Suzuki, kemungkinan dia akan mendapatkan gaji yang lebih kecil dari Ducati mengingat status dirinya yang bukan juara dunia di musim 2017.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*