Pakai Motor Lawas, Zarco Yakin Bisa Menang

Zarco seandainya tidak mengalami masalah dengan bannya, kemugkinan bisa bersaing didepan merebutkan podium, sayang nya memasuki lap 16 kondisi ban sudah tidak bisa dipush limit sehingga tidak bisa melanjutkan dominasinya didepan dan beruntung masih bisa finish ke-8.

Zarco saat ini memakai motor spek 2017, meski memakai motor spek lama namun masih bisa bersaing dengan barisan depan, Tech3 sempat mengajukan M1 terbaru namun Yamaha tetap menolak.

“Saya pikir kemenangan masih mungkin, aku pembalap 27 tahun itu. Motor ini memberi saya sensasi bagus, saya merasakannya saat fokus mengendarai motor ini pada 100%.” ujar Zarco.

“Itu membawa saya ke posisi depan dan saya mampu memaksimalkannya, oleh karena itu saya sangat yakin dapat menang.” Lanjutnya.

Zarco kembali menegaskan tekadnya untuk memenangi balapan, sebelum memikirkan bertarung untuk gelar.

“Tujuan utama di MotoGP, sebagai orang Prancis dan tujuan pribadi, adalah bertrung untuk gelar, dan jika Anda ingin melakukannya, Anda perlu memenangi balapan. Jika kami bertarung untuk itu, saya akan mengejarnya. Kami juga harus ingat bahwa kami adalah tim satelit. Ini juga penting, untuk berada di posisi lima besar [klasemen] juga merupakan sebuah langkah.” pungkas Zarco kepada motorsports.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*