Marquez Lebih Memilih Pedrosa Dibandingkan Crutchlow Sebagai Rekan Satu Tim

Pedrosa saat ini memang belum ditentukan nasibnya oleh HRC, berbeda dengan Marquez yang sudah tanda tangan kontrak sebelum seri balapan 2018 dimulai. Pedrosa memang belum ditentukan nasibnya oleh HRC mengingat tim ini dikabarkan sedang mengontak Zarco bahkan Crutchlow yang sekarang di tim satelit Honda juga berkeinginan untuk membela tim pabrikan dan dirinya menganggap lebih pantas dibandingkan dengan Zarco.

Karena belum ada kepastian ini, media Marca mencoba untuk mewawancarai Marquez, memintanya memilih di antara Crutchlow dan Pedrosa, meski mengaku ia punya hubungan baik dengan keduanya dan yakin bahwa keputusan ini sepenuhnya di tangan Honda. “Di antara keduanya, saya tak ragu lagi: Dani,” tutur Marquez.

“Saya selalu bilang. dalam sebuah tim, jika ada dua rider kuat, akhirnya ini membuat tim berkembang. Hal ini tak membuat rivalitas tumbuh. Jika Anda punya tandem kuat, yang membuat Anda kesulitan, maka Anda harus bekerja lebih keras, karena ia adalah rival utama Anda, apalagi ia berada di atas motor yang sama,” ungkapnya.

Marquez berharap kepada siapapun agar tidak meremehkan Pedrosa meskipun belum sekalipun menjadi juara dunia di kelas MotoGP.

“Orang selalu bilang Dani sudah bertahun-tahun di MotoGP dan belum pernah juara. Tapi ia selalu meraih 2-3 kemenangan setiap tahun, dan setiap musim pula ia selalu memperebutkan podium, berada di empat besar klasemen. Jika terhindar dari cedera, ia merupakan salah satu rider terbaik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *