Posisinya Terancam di Suzuki, Iannone Sebut Dirinya Lebih Dewasa Ketimbang Alex Rins

Iannone menyebutkan dirinya lebih dewasa dibandingkan Alex Runs akibat pembalap Spanyol itu terjatuh di seri perdana MotoGP. Alex Rins mencoba untuk push limit agar bisa bersaing dengan barisan depan namun di lap 13 justru terjatuh. 

Rins terjatuh di lap ke 13 padahal posisinya sudah berada di enam besar sedangkan Iannone di sepuluh besar.

“Di Qatar, saya finis 12 detik di belakang pemenang. Memang tak banyak, tapi ini sangat berarti di MotoGP. Alex berada di depan saya dan sangat dekat dengan grup terdepan, tapi akhirnya ia terjatuh karena selalu ingin mencari limit dan mengambil banyak risiko,” tutur Iannone.

Iannone menganggap Rins gegabah dalam mengambil keputusan, sedangkan Iannone mengambil langkah aman dengan menghasilkan point, sehingga Iannone beranggapan bahwa dirinya lebih dewasa dibandingkan Rins.

“Saya rasa saya lebih dewasa ketimbang Alex saat ini. Saat saya rasa situasinya tidak 100%, saya berusaha mengendalikan diri, finis dan meraih poin. Jadi kami berbeda. Meski begitu, kami masih punya waktu setahun dan kami akan bekerja sangat keras demi meningkatkan performa,” tutupnya.

Kita tungu saja aksi keduanya, apakah Rins lebih baik atau Iannone yang sedang cari perhatian karena posisinya sedang terancam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*