Crutchlow Protes Kemenangannya di Argentina Bukan Jadi Berita Utama

 

Crutchlow bukan hanya naik podium namun sebagai pembalap satelit yang mampu memenangi balapan, ada dua pembalap satelit lainnya di podium yaitu Zarco. Namun dirinya heran, kenapa media tidak ada yang membahas kemenangannya.

Yap, insiden Termas clash tentunya lebih menarik bagu media untuk menjadi berita utama, apalagi insiden ini merupakan big problem yang membuat MotoGP bak sinetron.

Dan dalam konferensi pers usai balapan, pembalap Inggris itupun tak segan ketus berkomentar. “Pertama-tama, di mana semua media?,” sindir Crutchlow.

“Tampaknya ada kurang rasa hormat atas pertunjukan yang kami lakukan, mereka mencari (Marquez-Rossi) untuk beberapa berita utama.

“Berita utama ada di sini. Ada tiga orang di podium yang mempertaruhkan banyak hati kami untuk tim, diri kami sendiri dan kami menekan. Ini tidak menghormati (kami).

“Pada akhirnya, sisa media ini orang-orang yang tidak peduli datang. Mereka juga tidak perlu repot-repot datang ke seluruh sesi media saya untuk sisa tahun ini. Cheers, Steve (Day, komentator MotoGP),” pungkasnya.

Sourch : motorsport

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*