Buruk di Argentina, Lorenzo Salahkan Nyamuk Nempel di Helmnya

 

Jika melihat performa Lorenzo di Argentina, pembalap asal Spanyol ini belum bisa sepenuhnya beradaptasi dengan Desmosedici, performanya masih kalah dibandingkan Dovizioso. Start dari urutan ke-14 dan hanya mampu finish ke-15 mendapatkan 1 poin ketika balapan berlangsung.

Performa buruknya tersebut terutama tidak bisa lolos kualifikasi, Lorenzo memiliki dua kendala. Pembalap Ducati itu mengaku terganggu oleh nyamuk yang mengotori visornya dan salah memilih ban.

“Saya pikir kami bisa lebih cepat. Masalahnya adalah saya masuk ke pit untuk membersihkan visor karena tidak bisa melihat kondisi balapan, ada nyamuk yang harus saya bersihkan,” ungkapp Lorenzo via motogp.com.

“Selama berhenti, saya juga punya kesalahpahaman dengan Christian (Gabbarini) karena saya tidak mau menggunakan ban soft tetapi akhirnya tetap menggunakannya dan itu adalah ban yang salah. Saya seharusnya sangat cepat, tetapi saya sangat lambat, dengan sedikit cengkaraman dan karena itu saya kehilangan kemungkinan untuk memasuki Q2,” pungkas Lorenzo.

Ada nyamuk nempel di visor helmnya, waduh jangan2 nanti menyalahkan helmnya lagi seperti ketika masih memakai helm merk sebelumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*