Agostini Berkata “Sebaiknya Rossi Duduk Manis Kerja di Bank”

Agostini Berkata "Sebaiknya Rossi Duduk Manis Kerja di Bank"

Tragedi Thermas Clash membuat semua pihak ingin berkomentar, tak terkecuali seorang legenda MotoGP, Giacomo Agostini melayangkan kritik kepada Rossi yang beberapa waktu lalu takut jika berdampingan lagi dengan Marquez di trek. Rossi dianggap tidak menampakkan diri seorang Rossi sebenarnya.

Agostini menyebut The Doctor melebih-lebihkan situasi, walau juga memaklumi bahwa hal ini diakibatkan adrenalin yang masih mengalir deras usai balap.

“Vale bilang kini ia takut. Jika ia takut, cari pekerjaan lain, kerja saja di bank. Ia sudah sering melaju 300 km/jam dan kini ia malah bilang takut. Saya tak paham soal ini. Ia agak melebih-lebihkan situasi. Saat ini ia mungkin sedang sangat ‘panas’, tapi saya yakin dan berharap pada akhirnya masalah ini bisa dilupakan,” ujar Ago.

Agostini juga berpendapat bahwa tak benar kalau Marquez ingin dengan sengaja menjatuhkan para rivalnya di trek hanya demi ingin menyalip di depan.

“Tak benar bila Marc mencoba meletakkan kakinya pada kaki rival. Mereka semua hanya gugup dan melebih-lebihkan. Apa yang terjadi dalam balapan itu bisa terjadi pada siapa saja. Ini pernah terjadi pada saya, pada Vale, dan bahkan terjadi pada Johann Zarco yang membuat Dani Pedrosa terjatuh,” tutup Agostini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *