Dovizioso Sebut Marquez Berperilaku Buruk

Dovizioso Sebut Marquez Berperilaku Buruk

Jika Lorenzo lebih memilih tidak berkomentar ketika ditanya soal permasalahan antara Rossi dengan Marquez, berbeda dengan Dovizioso yang mau sedikit buka suara meskipun tidak lantang namun jelas bahwa Dovizioso menganggap kalau Marquez tidak seharusnya balapan dengan terlalu agresif.

“Hari ini Marc berperilaku buruk. Jika di sesi latihan Anda terbukti lebih cepat satu detik dalam kondisi apa pun, harusnya ‘kan mudah membawa pulang hasil baik. Ia melakukan banyak kesalahan ia melakukan banyak hal yang harusnya tak ia lakukan. Ia bakal susah keluar dari paddock mengingat orang Argentina gampang ‘panas’!” ujar Dovizioso kepada GPOne.

Meski sedikit buka suara soal Marc, namun Dovi tidak mau ikut dalam perseteruan mereka berdua, Dovi lebih memilih realistis fokus dengna balapannya terutama melihat hasil di Argentina yang kurang memuaskan.

“Benteng Marc runtuh hari ini. Setiap orang punya karakter masing-masing. Ada rider yang lebih kuat di beberapa area, tapi juga punya kelemahan. Jelas kami harus melihat diri sendiri, tugas kami adalah meraih hasil baik demi gelar. Pertunjukan macam ini memang tidaklah bagus, tapi kami harus tetap berpikir positif,” pungkasnya.

Belum diketahui kemana arah komentar Dovi tersebut terlepas sama2 dari Italia senegara dengan Rossi, namun yang jelas Dovizioso jelas2 menganggap bahwa Marquez tak seharusnya melakukan manuver tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *