Fans Rossi di Argentina Sempat Serang Marquez

Fans Rossi di Argentina Sempat Serang Marquez

Thermas Clash memang sepertinya akan berbuntut panjang, selain masalah internal di kedua kubu serta Dorna, tak lepas masalah ini juga menyeret para fans masing-masing. Bila kita melihat bwberapa komentar netizen antar kedua fans mereka yang saling ribut dengan opini mereka.

Namun ternyata bukan hanya di dunia maya saja, justru fans Rossi sempat ingin menyerang Marquez ketika masih di sirkuit selepas kejadian tersebut. Marca pun melaporkan bahwa Marquez sempat nyaris diserang oleh dua fans Rossi.

Usai balap, Marquez didampingi Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menghampiri garasi Movistar Yamaha untuk meminta maaf kepada Rossi. Marca pun melansir bahwa beberapa Popolo Giallo (sebutan fans Rossi di Argentina) melompati pagar lintasan dan hendak memasuki pit lane saat Marquez tengah berada di garasi Yamaha.

Namun petugas keamanan berhasil mencegah para fans yang dikabarkan melakukan tindakan agresif kepada Marquez, meski teriakan dan umpatan masih bisa terdengar mengiringi rider Spanyol 25 tahun tersebut. Beruntung, perjalanan Marquez menuju hotel tempatnya menginap tak mendapatkan gangguan apa pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *